Wednesday, January 1, 2020

Mantan Rocker Ini Mengajak Milenial Subang untuk Hijrah

Blog Soebang -  Seorang mantan rocker Indonesia tahun 90an, Moekti Chandra menceritakan kisahnya berhijrah dihadapan puluhan milenial dan warga Subang di Masjid Hasanatul Qadir jalan Mayjen Sutoyo depan kantor Kejaksaan Negeri Subang, Ahad (29/12/2019).


Adik dari musisi legendaris Indonesia (alm) Harry Moekti ini menceritakan secara singkat masa “gelapnya” hingga kemudian memutuskan berhijrah mengikuti sang kakak.

Ustadz Moekti Chandra kemudian lebih memilih meneruskan perjuangan kakaknya untuk berdakwah di jalan Islam. Dirinya tak henti mengajak umat muslim untuk berhijrah kembali menjalani kehidupan sesuai syariat islam.

“Yuk wake up,  kemon milenial kita berhijrah,”ajak Ustadz Moekti Chandra.

Ceramah Ustadz Moekti Chandra yang bertemakan “Menjadi Pemuda Mustanir” ini digelar oleh Genius (Generasi Islam Urang Subang).

Ustad Moekti Chandra menegaskan soal kenapa syariat islam harus menjadi pijakan dalam menjalani hidup ini.

Karena syariat Islam, merupakan wujud keimanan, untuk hidup lebih baik, dan karena kewajiban dari Allah. Dan cita-cita bersama ingin selamat dunia dan akhirat,” tegas
Ketua Paguyuban Artis Taubat ini.

Ustadz Agus dari Kombi (Komunitas Bikers Indonesia) mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini yang digelar Genius yang tak lain adalah prakarsanya para pemuda Subang.

“Saya berharap kegiatan kajian seperti ini bukan hanya seremonial semata tetapi juga aplikasinya. Banyak program yang kita akan laksanakan kedepan dan bisa bersinergi,” pungkasnya.

Sumber : kotasubang.com

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.