Wednesday, January 22, 2020

Pelajar SMK RADITA YUDA Tenggelam Saat Bermain Rakit Di Situ Saradan

BLOGSOEBANG – Seorang pelajar SMK Radita Yudha, Mulyana (16) terjatuh disaat menaiki perahu yang terbuat dari bambu atau rakit di Situ Nagrog, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Subang, Rabu (22/1/2020).


Rakit bambu yang ditumpangi oleh Mulyana merupakan alat tranportasi penyebrangan yang berada di situ tersebut. Rakit biasa digunakan oleh masyarakat sekitar.

Menurut informasi, Mulyana tenggelam pada pukul 17.00 WIB, sampai saat ini, korban belum diketemukan. Petugas SAR gabungan dari Satpoldan, BPBD Tagana, SAR Pasundan, serta dibantu .asyarakat setempat turun melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet sampai larut malam.

Ketua Tagana Kabupaten Subang, Jajang Muhaemin mengatakan, dengan adanya informasi pihaknya langsung ke lokasi Situ Nagrog Saradan bersama Satpoldam, BPBD dan langsung melakukan pencarian dengan perahu karet.

“Sampai saat ini masih dilakukan pencarian samapai malam begini masih belum di ketemukan kejadian jam 17.00 WIB,” ujarnya.

Dijelaskan Jajang, korban merupakan pelajar kelas 11 SMK Radita Yudha Pagaden. Ia bermain getek di Situ Saradan bersama rekanya.


Namun korban terjatuh dan karena tidak bisa berenang sehingga tenggelam.
Sementara itu Kasi Kedaruratan BPBD Subang Darmono mengatakan, pihaknya menerjunkan perahu karet dalam mencari korban. “Kita sisir disegala arah,” kata Darmono.

Sumber : Mediajabar

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.