Tuesday, January 14, 2020

Sopir Truk Pengangkut Benang Mengantuk, Hingga Kecelakaan Mobil Terguling di Pantura Subang

Blog Soebang - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur Pantura Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (14/01/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.


Truk Hino dengan nomor polisi K-1751-AT yang dikemudikan oleh Alif menabrak median jalan hingga terguling menutup jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Terjadi kecelakaan tunggal yang dialami truk pengangkut benang, kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraan kemudian menabrak median jalan hingga terguling", ujar Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro, saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Selasa (14/01/2020).

Kecelakaan terjadi ketika truk tersebut melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, setiba di lokasi kejadian laju kendaraan oleng ke kanan jalan. Mobil menabrak median jalan dan terguling di jalan arah berlawanan dari arah Jakarta Menuju Cirebon.

Akibat kecelakaan tersebut, selain bangkai kendaraan yang menutup jalan, muatan puluhan karton berisikan benang berserakan ke jalan yang memperparah kemacetan.

"Arus lalu lintas kami rekayasa dengan memberlakukan sistem contraflow di jalur Cirebon menuju Jakarta. Alhamdulilah antrean dapat terurai", ucap Kasat.

Proses evakuasi berlangsung alot, petugas yang dibantu warga harus melakukan evakuasi barang muatan agar evakuasi bangkai dapat dikerjakan. Petugas pun menerjunkan dua unit alat crane dan ekskavator.




Sumber Inpirasi


https://tintahijau.com/

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.